Hotel Cemara Indah, Penginapan View Kawah Bromo

Advertisement

Hotel Cemara Indah


http://www.sewahomestaybromo.com/2015/01/hotel-cemara-indah.html
Hotel Cemara Indah menawarkan keindahnya pemandangan Lautan Pasir dan Gunung Bromo, gunung semeru, dan gunung batok yang dapat di lihat langsung dari teras kamar penginapan walaupun untuk ke puncak penanjakan 1 Bromo untuk melihat wisata bromo sunrise tetap harus menggunakan jeep bromo, serta keramahan pelayanan  dari staf dan para pegawai penginapan sehingga membuat para tamu betah tinggal disini.

Penginapan ini juga merupakan hotel bagus untuk wisata honeymoon/bulan madu serta liburan keluarga karena tempatnya sangat romantis dan cocok untuk peristirahatan keluarga serta kolega.

Banyak sekali penginapan di kawasan gunung bromo yang menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap sebagai peristirahatan semelum melakukan bromo tour, namun kami sewahomestaybromo.com merekomendasikan penginapan ini, mengingat tempatnya starategis, juga keramahan layanan ditunjang dengan manajemen profesional menjadikan penginapan ini sangat digemari wisatawan.

Untuk itu bagi semua pelancong jika ingin bermalam dipenginapan ini untuk segera booking jauh-jauh hari, karena wisata gunung bromo tidak pernah sepi wisatawan, baik lokal maupun asing. atau anda juga memsan paket liburan kepada kami, dan kamipun selalu siap melayani untuk semua akomodasi yang dibutuhkan.

Fasilitas Hotel Cemara Indah Bromo


Hotel Cemara Indah ini memiliki beberapa jenis kamar yang terbagi atas 3 katagori yaitu Standart Room,  Deluxe Room dan Superior Room serta free internet acces, Restoran, Laundry, Dokter panggilan, Faxsimile, penukaran uang asing, serta bisa menerima Visa & Master Card untuk pembayaran dan penggunaan semua fasilitas yang disediakan oleh manajemen  hotel.

Sampai kini hotel ini menjadi tempat favorit para pengunjung wisata baik wisatawan mancanegara atau wisata lokal yang datang ke wisata Bromo. Indahnya pemandangan bromo yang dilihat dari penginapan dengan atmosfer cuaca yang sangat sejuk, di padukan dengan kicauan suara burung – burung di pagi hari, serta senyuman para pegawai penginapan yang ramah membuat para tamu betah tinggal di Hotel Cemara Indah.

Demikian postingan artikel tentang Hotel Cemara Indah, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk paket wisata bromo murah silakan hubungi Kontak Kami

Hotel Cemara Indah Bromo