Sewa Jeep Bromo 4 Lokasi dan Milky Way.

Advertisement

Sewa Jeep Bromo

http://www.sewahomestaybromo.com/2015/03/sewa-jeep-bromo.html
Sewa Jeep Bromo | Pergi ke gunung Bromo Adalah Layanan online Penyedia jasa transportasi ke Wisata Gunung Bromo Untuk Melihat Keindahan Obyek wisata bromo dengan mengendarai jeep bromo murah yang berkekuatan 4.500cc.

Salah Satu Keunikan Dari Wisata Bromo dengan mengendarai jeep karena jeep merupakan alat transportasi utama untuk menuju kawasan wisata bromo, Bagi anda yang ingin ke wisata bromo pasti dan harus memakai Armada Jasa sewa jeep Bromo karen selain jeep ada larangan oleh pihak pngelola yaitu Taman Nasional Bromo Tengger Semeru kecuali memakai transportasi roda dua (motor).

Sewa Jeep Bromo

Sungguh Amazing ketika Anda mengunjungi wisata gunung bromo dengan memakai jeep/hardtop. wisata gunung bromo nan indah ini memiliki daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang berlibur, lantaran Gunung Bromo mempunyai hamparan lautan pasir seluas 5.250 hektar serta ada diketinggian 2.392 mdpl. disisi lain kawasan bromo juga memiliki tempat indah untuk melihat matahari terbit Dari ketinggian puncak gunung penanjakan, wisatawan asing ataupun lokal bakal berbondong – bondong serta berebut tempat untuk menikmati keindahan matahari terbit (bromo tour sunrise).

Selain sunrise bromo juga memilki spot milky way yang luar biasa bagi para pecinta photography, karena beberapa kali pecinta fotography mengatakan kepada kami sebagai agent travel bromo bahwa Milky Way disini sungguh sangat indah, dan saya sangat beruntung sekali bisa memotret milky way digunung bromo. hehe. maka kami juga tidak hanya menyewakan kepada para wisatawan nan hanya tour bromo akan tetapi kami juga bersedia menyewakan jeep bromo kepda para pecinta foto untuk menangkap gugusan bintang kecil dilangit yang cerah. 

Jika anda mengunjungi gunung bromo dengan memakai armada transportasi Hardtop maka anda akan dibawa ke kawasan obyek wisata Gunung Bromo yaitu Point 1 Untuk View Sunrise, Kawah Bromo, Padang Savana Bukit Teletubbies, serta Pasir berbisik nan ketika ditiup Angin akan Seperti desusan ular Waw ngeri Bukan.. :D

Detail Harga Sewa Jeep Bromo sebagai berikut:
  • Sewa jipp/hartop Bromo 2 (Dua) Lokasi : Artinya Anda yang berwisata ke Gunung Bromo Akan Diantar Ke Point 1 Penanjakan Untuk view Sunrise, Dan Kawah Bromo
  • Sewa Jeep 4 (empat) Lokasi : Artinya Anda Akan yang berwisata ke gunung bromo akan diantar ke Pont 1 Penanjakan utuk view Sunrise, Kawah Bromo Padang Savannah Bukit Teletubbies, Dan Pasir Berbisik.
  • untuk sewa jeep bromo milky way akan lebih mahal, karena keberankatan lebih awal sebelum tour bromo seperti biasa, jika dilakukan seperti tour seperti biasa maka secara otomatis tidak akan mendapatkan bidikan milky way.. 
Berikut Sedikit informasi tentang Wisata Bromo Dan Sewa Jeep Bromo Mengenai Harga Dan Fasilitas Hubungi Kontak Kami.